Rabu, 11 Mei 2016

BAA


Hari ini, saya masih ingin menulis tentang seorang dan beberapa orang  yang telah telah sedikit mengganggu hidup saya ( my heart), tepatnya tahun 2011 lalu, saat aku mulai membuka hatiku untuk menerima seorang, tapi tidak untuk teman baikku...yaa, masih tentang dy teman lamaku, mungkin tak ada yang tau bahwa dalam persahabatan  saya tak mengandalkan cinta, tak membuat cinta sebagai salah satu alasan sebagai sebuah kedekatan, yaa walaupun aku tau bahwa sebuah perasaan itu timbul tanpa ada paksaan tanpa ada perintah tanpa ada alasan dan karena.." falling in love". yang jelas bkan saya, tapi teman dekat saya yang mencoba  membuat saya jatuh hati padanya, apapun dya lakukan demi sayaa.. tapi saya tak menyadarinya karena prinsip saya dilarang terima teman sebagai bacar.. hemm kenapa saya melakukan sedemikian, karen dengan bebagai alasan dan juga berbagai pertimbangan..
dirga, salah satunya dya adalah teman baiik ku, kami sangat dekat, sering join bareng, curhan jga iya..aku tidak tau bahwa dya menyuiku, tapi dya temannku.. aku tidak bisa menerima dya, karena dya teman baikku, walupun aku tau telah membuat dya sedikit patah hati, tapi walaupun begitu dya tetap teman baikku.. sampai pada suatu hari, sesuatu terjadi dan kami pun tak seakrap dulu. sorry friend. diga tau kalu aku sangat menyukai gitar, saya ingin jadi perempuan yang bisa main gitar, sampai akhirnya dya membawa seorang teman yang sangat pandai bermain gitar, tepatnya pada tgl 04 april 2012, jimi namanya, orangnya baik jga romantis, tak lam kmudian kami bersahabat, dya pun kebetulan juga sahabatan dengan seorang yang aku suka pada saat itu, fiza namanya. cukup manis dan lembut, ya waktu ngerayu sih.. hehe dya sering curhat tentang pacarnya sehingga aku jadi dekat dengan. tapi sayangnya dya mantan sahabat gua, dan juga pacar dya pada waktu itu seorang aku kenal, gk mungkin.. yaa walaupun pada saan fiza sendirian alias jomblo dya pernah mintak jadian sama saya, tetap aja gak aku terima. because, "he is ex my best friend" gak makan lah mantan temanku.. sorry broe
hemm oke masih tentang jimi, saya sempat lumayan lama komunikasi dengan jimi, masih sama. saya masih menjadi tempat curhatan hati mereka, dan konseling mereka, jika dya dan pacarnya ada problem. jimi ternya dya telah lama menyukai aku, sejak pada saat kami bertemu beberapa tahun yang lalu.. ya walupun aku sempat menyadari saat dya biasa nya cerita tentang pacarnya tapi dya malah nyayiin lagu galau buat saya.. wuhh gila, sampe-sampe saya gak mau angkat telpon dari dya.. s ampun lahh gak mau kenak masalah sama pacarnya, indah,, yang merupakan teman baikk saya jga.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar