Selasa, 05 April 2016

life needs a changes....

terkadang saya bingung dan takjub ketika saya melihat teman-teman saya yang begitu berubah saat kami bertemu, setelah beberapa tahun  lamanya. ya wajar dulu kami masih duduk di bangku smp dan masih bingung harus menata diri seperti apa,,, kini ketika saya melihat teman-teman saya seperti orang lain, yaitu seorang wanita yang dewasa, cantik, rapi..
kemudian saya pun melihat diri saya sendiri yang hampir beberapa tahun ini tidak berubah selama ini, seperti biasa, simple.. lebih tepatnya tidakberubah sama sekali. hahaha
well, apakah aku bisa menjadi seperti mereka, yang setikit fasion tapi tak norakk..
yaa walaupun saya sering kali mendengarrteman saya berkata, gitu aja, gada baju lain, gak dadan kek sedikit,berhijab kek ?? dan berpuluh-puluhb kata2 lainnya..
berubahh susah buat saya, tapi saya harus berubah, setidaknya sedikitt
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar